Cara Melakukan Backup Driver Pada Komputer

Posted by Unknown on Friday, October 5, 2012




Ilmu Komputer - Driver adalah file system yang menghubungkan hardware dengan komputer agar dapat berfungsi dan digunakan sebagai mestinya.
Ada beberapa sebab yang menyebabkan pengguna komputer menginstal ulang drivernya, seperti driver corrupt, terkena virus, dsb. Umumnya anda dapat menginstal ulang driver dengan CD bawaan dari hardware yang bersangkutan. Namun hal tersebut cukup merepotkan apabila anda baru menginstal ulang Windows anda karena harus menginstal semua driver satu persatu.
Sebagai alternatif anda dapat melakukan back up terlebih dahulu semua driver dikomputer anda dengan menggunakan software membuat back up driver.
Terdapat banyak software yang dapat digunakan untuk melakukan back up driver, salah satu software gratisan adalah Semper Driver Backup
Cara-Melakukan-Backup-Driver-Pada-Komputer
Semper Driver Backup dapat menemukan semua driver yang terdapat pada komputer dan mengumpulkannya kedalam satu folder yang kemudian dapat anda simpan ditempat terpisah seperti flashdisk, CD dsb. Selain Semper Driver Backup, software lainnya yang mempunyai fungsi serupa adalah Driver Magician, Double Driver dan DriverMAX.
Demikianlah informasi mengenai Cara Melakukan Backup Driver Pada Komputer
Semoga bermanfaat :-)

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment