Rokok dan Kopi

Posted by Unknown on Monday, November 26, 2012



Tidur hanya sekitar 3 jam, SMS dan call terus menyerbu mengusik istirahatku. Tidak bisa di abaikan, tanggung jawab pekerjaan dan tugas harus di selesaikan. 

Dengan mata yang masih pedih, sedikit limbung menahan kantuk terus beranjak untuk menyelesaikan semua tanggung jawab pekerjaan. 

Setelah mandi dan makan badan terasa segar kembali, kembali berkutat dengan layar monitor dan angka-angka yang terkadang membuat mual, yang tak tau sebenarnya arahnya mau dibawa kemana, namun yang namanya sudah tugas dan tanggung jawab tidak bisa di bantah atau di abaikan walaupun di luar jam kerja.

Sambil bekerja, tak lupa berkunjung di dunia maya sebagai tempat pelepas penat. Jariku terus menari di atas keyboard dan bergoyang indah bersama mouse tak terasa waktupun terus bergulir. Sudah 2 gelas Kopi Hitambocor dari tempatnya masuk kedalam tenggorokanku begitupun tak sadar Asbak di atas meja telah penuh dengan puntung rokok beserta abunya.


sebungkus Surya, sampai harus membantu mengurangi rokok teman karna belum sempat keluar untuk membeli lagi. 

Sungguh rokok dan kopi menjadi sahabat sejatiku yang paling mantap untuk menemaniku menyelesaikan pekerjaan dan berselancar di dunia maya. Saat ku hisap rokok kemudian ku sedot kopi di gelasku, terasa dunia semakin terbuka yang akhirnya memunculkan ide-ide dan pemikiran yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan.

Ketika akan ku buang bungkus rokok yang telah kosong, terlintas sebuah peringatan :

"MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN"

Wow........... !!!
Ada rasa khawatir dan takut, tapi yang namanya sudah menjadi kebiasaan dan candu di tubuh ini, peringatan itu seperti tak ada artinya, kuabaikan saja daripada harus merusak pemikiran dan ide-ide cemerlang yang sudah ada... terus lanjutkan pekerjaan dan selesaikan semua tugas dengan ditemani Rokok Sampoerna Mild dan Kopi Torabika sambil terus menuangkan ide-ide kreatif yang kutuangkan di dunia maya, berharap semoga ide-ide ini dapat berguna bagi semuanya.

Hidup ini indah bila di buat indah, terasa semuanya berjalan dengan apa adanya dan semua persoalanpun dapat segera di atasi dengan kepala dingin juga ringan.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment