Cara Menembus Situs Yang Diblokir

Posted by Unknown on Tuesday, November 13, 2012


  Kadangkala agan-agan skalian mungkin pernah nemuin situs yang di blok, mungkin fb yang d blok d kantor atau youtube yang d blok d kampus" gara-gara mahasiswanya pada hunger .. hehehe nihhh ada sedikit trik buat ngebuka n ngeakses situs" tersebut.. 



1. pertama-tama kita haruss tau IP address dari website yang ingin kitaa akses. carany buka cmd trus ketik ping situs yang ingin diakses. misal ingin buka youtube . maka ketikkan ping www.youtube.com . cmd akan menampilkan IP addressnya. catat....



2. selanjutnyaa, ubah IP address tersebut kedalam bentuk desimal... bagi yang pernah belajar jarkom.. pasti tau carany.. tapi jika ingin simple.. masukkan IP address tersebut dihttp://www.allredroster.com/iptodec.htm .. catat juga desimal yang d dapat..

3.setelah itu ketikkan bentuk desimal tadi ke address bar.. misal http:// (lalu diteruskan dengan bentuk desimal tersebut)
selesaii dehhh.. mudah bukannn..

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment