Aplikasi Untuk Belajar Bermain Gitar Dengan Cepat

Posted by Unknown on Monday, November 19, 2012



agan-agan mau belajar bermain gitar dengan cepat ?
saat ini saya akan berbagi sebuah software yang akan membuat anda belajar bermain gitar dengan cepat.
software ini namanya Guitar Speed Trainer PROFFESSIONAL v2.3.8.4

Cara kerja dari sofwate Guitar Speed Trainer :

Dimulai dengan pengetahuan ...

Hal pertama yang Anda butuhkan adalah informasi yang benar. Jika Anda ingin membuat kemajuan yang signifikan maka Anda harus tahu semua fakta penting tentang kecepatan gitar.

Itulah mengapa hal pertama yang Anda akan lakukan dengan Guitar speed trainer ini adalah mempelajari dasar-dasar:

- Bagaimana memetik dengan kecepatan yang benar.
- Empat strategi memetik.
- Tiga jenis gerak.
- Bagaimana mengukur kecepatan Anda.
- Keuntungan dan kerugian dari pendekatan yang berbeda.
- The "PP" rahasia untuk mengembangkan jaw-dropping kecepatan.
- Lima kesalahan pelatihan terburuk, dan bagaimana untuk menghindari mereka.
- Bagaimana melakukan latihan yang tepat pada waktu yang tepat.
- The "LRB" rahasia super koordinasi dengan kecepatan tinggi.

Kemudian pelatihan, efektif

Setelah Anda memiliki pengetahuan, Guitar Speed Traine kemudian membantu Anda menerjemahkannya ke dalam tindakan dan mendapatkan hasil terbaik dalam waktu singkat.

- Sebagai contoh, GST membantu Anda mengukur Profil Kecepatan Anda dan menggunakan informasi tersebut untuk menyempurnakan latihan Anda.

- Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari setiap menit dari latihan, GST menggunakan Curve Kecepatan Ideal. Ini adalah strategi pelatihan yang unik yang memastikan Anda selalu didalam zona itu.

- Latihan sederhana namun efektif fokus pada berbagai jenis fingering dan Phrasing (skala misalnya, pola, berwarna, dll)

- Semua Teknik Picking penting (misalnya single dan double, alternatif dan semi-alternatif, dll) yang dilakukan melalui latihan khusus yang singkat.

- Menggabungkan bersama semua teknik individu menjadi Solo Virtuoso adalah langkah terakhir. Apa yang tampak pada awalnya sebuah mimpi yang mustahil secara bertahap menjadi realitas konkret, hanya dalam beberapa minggu, berkat strategi pelatihan progresif dan efektif GST.

Jadi itulah yang Guitar Speed Trainingr beri pada Anda: Semua pengetahuan yang diperlukan dan semua pelatihan pribadi yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain gitar yang sangat cepat.

DOWNLOAD KLIK
DISINI

Note : Saya menghabiskan banyak waktu untuk mengetes dan memposting ini, jadi gak apa-apa kan kalau anda menghabiskan beberapa detik untuk klik like dan meninggalkan komen agar saya punya motivasi untuk selalu mengupdate blog ini .

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment