Cara Restore File Yang Terhapus Di Memory Card HP

Posted by Unknown on Thursday, January 3, 2013


cara merestore file memorycard hp  Cara Merestore/Mengembalikan Data/File Di Memory Card HP -  kali ini blog ini mau share sebuah tips, trick dan cara yang hanya bisa dilakukan di computer. 
   Kehilangan file baik yang terhapus secara sengaja atau tidak pernah kita alami ketika kita tidak sengaja menghapus file dan membuat kita kalang kabut dan sangat panik,apalagi kalau file atau gambar sangat pirivacy. Wow, padahal hal tersebut dapat kalian atasi dengan sebuah software, karena pada dasarnya file yang kita hapus di MC tidak langsung hilang begitu saja karena masih tersimpan dari folder tong sampah atau Reycle Bin di HandPhone. Hal tersebut dapat kita atasi dengan sebuah software computerdari produk bluesoftware yang bernama Software Inspector Smart Recovery. nantinya file-file tersebut dapat kita kembalikan inilah salah satu cara restore data yang terhapus.
Software Information :
  • Title : Inspector Smart Recovery
  • Version : 4.5.0
  • Category : Software Recovery  HandPhone Memory Card Data
  • File : Rar/exe
  • System Requipment : Windows XP/7/Vista/8
   Tapi ini juga peringatan buat kalian jika ingin menjual handphone yang ada didalamnya ada MobileMemory Card/MMC dimana mmc tersebut terdapat file dokumen data atau gambar,video, musik, dll, menurut anda sangat privasi, merasa sudah dihapus kemudian yakin dan tenang. padahal data tersebut belum terhapus, atau tidak hilang sepenuhnya dan bisa diambil kembali/dapatMengembalikan file tersebut. Saya sarankan ketika ingin menjual hp Format full format memory cardhandphone di komputer jangan mencentang quick format.
Password : bluesoftware

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment