nolak ciuman

Posted by Abil Anam on Sunday, July 29, 2012

Pakai Masker Ketika Kencan

Maksud Neng bukannya masker ketimun loh ya. Pakai masker yang bisa menutupi mulut kamu. Ini tentunya secara langsung menutup jalan akses pacar kamu ketika ia hendak mencium kamu. Ciptakan alasan-alasan kreatif kenapa kamu harus menggunakan masker, kalau bisa sambil batuk-batuk rejan gitu. Niscaya dia akan mundur lima langkah dan mengurungkan niatnya mencium kamu.
… tapi jangan pake cium-ciuman ya, sayang…

Gak Sikat Gigi Seminggu

Ini terbilang trik psikologis juga untuk membuktikan apakah pacar kamu benar-benar naksir kamu unconditionally. Sekali tepuk dapat dua lalat! Cobalah berhenti menyikat gigi minimal seminggu sebelum saat kamu kencan. Lalu makan-makanan yang aromanya menggemaskan seperti durian, sate kambing dan bawang putih mentah, atau nasi goreng pete. Biasanya sih ini ampuh mengusir pencium yang paling manyun sekali pun.

Kebelet Pipis!

Setiap kali si pacar menunjukkan gelagat hendak mencium, saatnya melakukan trik beser! Minta izinlah ke kamar mandi, lalu diam di situ selama beberapa menit. Ulangi lagi trik ini ketika ia kembali melancarkan niatnya. Lama-lama dia pasti capek sendiri.

Kecup Imut

Saat dia hendak menyosor bibir kamu, segeralah mengelak kemudian dengan imut tatap matanya sambil mengerjap-kerjapkan bulu  mata kamu. Lalu, kecup imut pipi atau hidungnya. Ini akan membuat dia ngeh kalau kamu sedang tidak mau dicium, sekaligus membuat kamu tampak unyu unyu gitu.
Pokoknya harus lebih unyu unyu dari gambar ini

Terus Terang

Ini sebenarnya yang paling penting. Katakan ajah terus terang sama si pacar kamu itu kalau kamu emang belum siap cium-ciuman gitu, apalagi yang pake-pake lidah kemana-mana. Harusnya sih, kalau dia bener-bener sayang sama kamu dia bakalan ngerti dan menunggu sampai kamu mau. Kalau dia gak mau, ya udah tinggalin aja. Cowok masih banyak kok yang baik hati. Main-main aja sini ke kantor MBDC, isinya cowok-cowok baik hati semua.


Sumber: http://malesbanget.com/2012/05/bara-asmara-bersama-neng-dara-cara-menolak-ciuman/#ixzz220Hgrake
Copyright Malesbanget.com 2011
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment